Sabtu, 04 Mei 2013

03

TUHAN...

maafkan aku jikalau harus mengadu kembali padamu,aku juga ingin jadi pemarah,aku juga ingin jadi egois,

aku terlalu lemah dengan keadaan,aku terlalu terima dengan kenyataan,aku terlalu sabar dengan cobaan,
aku tak pernah sadar dengan ini,sebentarku bahagia denganya,tapi kau rubah lagi,jika ada sakit yang lebih dari ini,aku masih ikhlas,
tapi 
jangan jauhkan aku dari hatinya,jangan hilangkan aku dari fikiranya,jangan gantikan aku dari pandangan matanya,aku tidak pernah siap dengar dia dengan yang lain,aku tidak pernah iklas biarkan dia dengan yang lain,dan aku tidak akan pernah menggantinya dengan yang lain,izinkan ini tuhan,sudah lama derita mengikutiku,hanya masa depan yang aku cita-citakan,dan aku tidak ingin derita juga mngikutiku di depan sana .

amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar